Saturday 6 February 2016

What's In My Bag?



Sudah lama ada niatan mau posting isi dalam tas, tapi niat saja nggak cukup. Eh, ada giveaway dengan tema ini, niat saya pun terlaksana, kayaknya emang harus ada iming-iming hadiah. Blogger macam apa ini?

Sebagai perempuan yang rempong, terbiasa menunggu dan punya beberapa ide absurd di kepalanya *walau jarang disadurkan* ini dia isi tasnya, cilukba......



1. Tas


Gambar di samping nyentil banget yah. 
*Lihat tas sendiri, murah, isinya juga gak penting-penting amat. Hahaha*
Slingbag di atas oleh-oleh dari sepupu yang tempo hari keluar kota. Kadang-kadang saya juga pakai totebag. Jarang sekali pakai tas-tas yang harganya mending dipakai buat PO buku baru bertanda tangan penulisnya. Hahaha. Walau saya tidak pernah menolak kalau ada yang mau beliin :-P

2. Buku Bacaan 

Buku bacaan adalah hal wajib di dalam tas. Teman menunggu *pete-pete, ojek, teman janjian yang datang telat atau bahkan jodoh yang sedang dalam perjalanan untuk menjemput *eh. Bukunya sengaja dipakaikan book jacket dari Bloger Buku Indonesia biar nggak dibilang lagi promosi buku.

3. Notebook 


Buku catatan lebih wajib lagi. Saya orangnya suka lupa, jadi harus ada catatan, apalagi karena suka ikutan giveaway atau kuis, kadang lupa deadline-nya. Hihi. Karena lagi ngetren doodle-doodle-an, lettering, saya juga biasanya ikutan kekinian, belajar, semua jadi satu di buku catatan itu. *psssst itu bikinan saya sendiri lho!

4. Kaca Mata


Nggak minus sih, itu cuma kalau lagi (diajakin) naik motor sama kalau mau foto buku. Semacam printilan biar dibilangin kutu buku yang kutu buku banget. Hahaha.

5. Handphone 


Handphone yang tahan banting, buat nelpon sana-sini, dengerin curhat teman, atau dengerin dengan sabar mbak/mas yang melancarkan aksinya nebar-nebar hadiah ratusan juta rupiah tanpa takut lowbat seminggu.

6. Dompet 


Dompet yang isinya lebih banyakan kertas catatan, tiket bioskop yang ditraktir teman, tiket kereta dan boarding pass dari tahun kapan yang dibayarin sama kantor dibanding uangnya. Tanda pengenal dan kartu untuk diskonan di toko buku.

7. Marker 


Karena suka baca dan nggak boleh ngelipat buku, maka saya selalu bawa marker itu untuk menandai halaman atau quote yang saya suka dari buku yang saya baca. 

8.  Pencil Case


Karena pengen ikut kekinian yang bikin doodle sama lettering itu, makanya saya isi tempat pensil saya dengan spidol warna-warni walau baru beberapa buah *dan nanti bakal diupgrade :'D

9. Earphone 


Ini earphone untuk smartphone yang dipakai untuk motoin barang-barang di atas jadi nggak ikutan di gambar, hehehe. Dengerin musik adalah hal yang bikin mood kembali baik. 

10. Charger 


Karena nggak punya power bank, kemana-mana harus bawa chargeran. Kalau charger sampai lupa, bisa badmood, hihi apa lagi kalau ada kongkow-kongkow cantik. Mesti ikutan eksis foto terus upload ke medsos dan check in bareng. Biasa kekinian :-P

*pete-pete : sebutan untuk angkot di daerah Sulawesi Selatan

Nah, itu tadi isi tas saya. Nggak elit atau nggak kece atau apalah, tapi kalau salah satunya nggak ada, bibir bisa manyun. Isi tas kamu apa?




 

  

16 comments:

  1. Dompetnya lucu kak. . Isinya gak jauh beda hahaha. . Aku ikutan ahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu malakin punya Ibu, hahaha. Ayook ayook ikutan Lia

      Delete
    2. Ikutan jugaa aahh... kak Dhanii folbek blog aku yaah:*

      Delete
  2. isinya kece mak,
    kalau tasku kagak ade isinya, kasihan yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiii masa iya mbak gak ada isinya?

      Delete
  3. kongkow cantik ya. oh baiklah

    ReplyDelete
  4. Ada buku bacaan wajib baca di dalam tas, pas bgt buat buy book adictif..

    ReplyDelete
  5. Keren bangetzz izi taznyaa! Eh.. hampir samaan lho demgan isi tas saya jaman masih gadiz hehehe. Kalo untuk kacamata sih sayangnya saya emang minus mbak :(
    Buku bacaan, mini notes, ballpoint, stabilo plus post-it, spidol warna-warni buat ngasi nama buku baru atau bikin mind map kecil-kecilan di notes itu kerjaan saya sambil merangkum isi buku. Tapi..... itu dulu. Jangankan buku, notes saya aja digigitin anak saya yg masih bayi. Ballpoint dicorat-coret ke baju, tembok dll kalo ketauan anak yg maaih balita. Hihi ^^

    ReplyDelete
  6. tasnya simpel tapi keren .

    ReplyDelete
  7. Sekilas sling bagnya kayak berukuran kecil ya, ternyata muat banyak juga :)

    ReplyDelete
  8. Hahahahahha aku banget, udahlah tasnya murahan, isinya ya murah juga xD

    ReplyDelete
  9. hihihi... meme-nya bener banget :) kalo saya utk bacaan fiksi bisanya dari HP ada aplikasinya :)

    ReplyDelete
  10. Suka dengan notebooknya. Gambarnya kereen! :)
    Btw makasih udah ikutan ya. Seneng banget bisa tau isi tasnya :)

    ReplyDelete
  11. Mending tas murah isinya bermanfaat... daripada tas mahal tapi isinya ahh sudahlah

    ReplyDelete