Saturday 1 August 2015

Kreasi Tanpa Batas dengan SHARP AQUOS Crystal




SHARP AQUOS Crystal. Pertama mendengar merek Sharp, yang terlintas langsung TV. Tapi kali ini perusahaan Jepang ini mengeluarkan produk smartphone. Smartphone Sharp ini adalah sebuah terobosan dalam teknologi ponsel masa kini. Desain layar kristal dengan bezel yang sangat tipis di sisi-sisinya membuat Sharp menjadi pelopor smartphone frameless di masa depan. Dengan kata kekinian yang sering digunakaan orang-orang, tidak lengkap lah yah kalau tanpa didukung ponsel yang kekinian juga, hehehe.

SHARP AQUOS Crystal  didesain dengan inovasi layar jernih tanpa batas, kemampuan suara yang luar biasa, serta kamera yang membuat seorang amatir terlihat profesional. Kalimat membuat seorang amatir terlihat profesional ini menggugah selera deh, sekarang ini setiap apapun yang dilakukan mesti ada fotonya, katanya no picture, hoax! Mau makan difoto dulu, kumpul bersama teman tidak afdol rasanya tanpa diabadikan, nah apalagi kalau mau posting di blog, harus didukung oleh gambar-gambar yang menarik hasil cepretan sendiri. Dengan adanya SHARP AQUOS Crystal  yang memiliki fitur kamera Scenery Modes, Framing Adviser, Night Shot, HDR, Panorama, Sequential Shots, dan Shutter Detect bisa menjawab masalah, tanpa perlu menenteng kamera canggih yang berat itu.


Dengan semangat tanpa batas-nya, SHARP AQUOS Crystal yang dilengkapi dengan teknologi Night Catch juga tidak menghambat kreatifitas yang seharusnya juga tanpa batas. Kalau punya nih, saya tidak perlu takut lagi kalau mau menggambil gambar di malam hari, apalagi cuma di tempat yang kurang cahaya, dan tidak hanya objeknya saja yang akan terlihat bagus, juga dengan latar belakangnya. Sebagai seorang pecinta buku, kadang kalau lagi membaca buku di malam hari pengen upload foto buku yang dibaca tapi hasilnya selalu buram. Semakin ke sini semakin pengen punya SHARP AQUOS Crystal deh buat berkreasi dengan semangat tanpa batas. Hihihi.


Saya orangnya moodian, untuk mengatasi itu saya suka mendengar lagu-lagu kalau mood saya lagi kacau. SHARP AQUOS Crystal ini dilengkapi dengan teknologi Direct Wave Receiver yang menghasilkan suara yang jernih. Pasti lagu-lagu makin enak di dengar, bisa sambil nari-nari karena Direct Wave Receiver-nya bisa menyesuaikan ponsel dalam posisi apapun sesuka saya dan moodku akan kembali baik.

Saya kalau dengerin musik barat, suka cari liriknya dan men- screenshot agar mudah dilihat kembali. Sharp Aquos ini dilengkapi teknologi screenshot yang memudahkan memotret layar hanya dengan satu sentuhan dan  screenshot yang disimpan bisa beserta dengan URL-nya, jadi gampang juga kalau mau bagi ke yang lain.



Selain suaranya yang jernih SHARP AQUOS Crystal juga menampilkan detail gambar yang sangat jernih dengan warna-warni indah yang alami. Wah bakal betah berkreasi di ponsel dan menshare di media sosial dong yah, jadi eksis dengan semangat dan kreasi tanpa batas.



Yang paling asik nih, bentuknya yang tipis, ramping, dan padat membuat saya gampang membawanya kemana-mana, bahkan cukup saya genggam saja. Jadi tidak bakal ketinggalan momen berharga deh.

Biar lebih tahu lengkap, ini ada spesifikasinya.



Menulis Review SHARP AQUOS berdasarkan artikel-artikel di internet saja sudah semangat begini, apalagi nanti kalau punya beneran yah. Pasti semangatnya tanpa batas, hahaha.

1 comment:

  1. iya, gambarya jernih, mba. aku pernah lihat videonya di youtube. hehe

    ReplyDelete