Friday 30 January 2015

Surat Untuk Saya



Halo, Saya!

Kuletakkan secangkir kopi untukmu di meja makan, sudah kumasukkan beberapa balok kecil es batu. Kamu tidak suka kopi panas, kan? Coba kamu sering-sering bercermin, beberapa bulan ini kamu selalu lupa beberapa hal, kamu sudah mencegahnya dengan menulis note dan menempelkannya di cerminmu. Tapi kamu masih saja lupa. Kamu lupa kalau kamu jarang bercermin!

Ada baiknya kamu seperti itu, suka lupa. Tapi lupakan yang memang perlu dilupakan. Misal dia yang tempo hari membuatmu menghabiskan beberapa lembar tissue dan beberapa puluhan ribu pulsa untuk menelpon sahabat-sahabatmu untuk bercerita.

Sudah kumasakkan sayur tumis kangkung kesukaanmu. Cabenya ada lima. Kamu suka pedas kan? Jangan lupa makan. Jangan jadikan pikiranmu yang menganggap kamu itu berlebihan lemak sebagai alasan untuk tidak makan. Ada banyak orang yang suka dengan bodi seperti itu, dia bakalan bilang kamu peluk-able.

Ah, jangan lupa untuk menulis surat setiap harinya. Ada baiknya kamu menempelkan note mu di rak bukumu saja. Itu akan membuatmu cepat ingat, hampir setiap pagi kamu mengecek rak bukumu, takut kalau ada yang hilang. Tulis suratlah tiap hari, dan jatuh cintahlah!

                                                                                                                                             
 Salam cinta,

                                                                                                                                                       

Dirimu!

2 comments:

  1. Baru mampir udah suka sama tulisannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih kunjungannya, Fikri. Jangan bosan yah ^^

      Delete